jump to navigation

SMS IDUL FITRI October 21, 2008

Posted by bustanularifin in Serbaneka.
trackback

Saat Idul Fitri 1429H tahun 2009 yang baru saja berlelu saya mendapat SMS dari seorang teman lama alumni Geofisika dan Meteorologi ITB tahun 1978. Dia saat ini bekerja sebagai dosen di salah satu PTS di Jakarta Timur sekaligus menjadi anggota DPR pusat dari partai yang berbasis Islam.

Saya ingin berbagi SMS tersebut dan tanpa ditambah atau dikurangi sekaligus juga sebagai ucapan selamat Idul Fitri kepada semua yang berkenan membaca blog ini ….

 Ya ALLAH ..

jauhkan aku dari ilmu yang tidak berbuah amal karena itu penyakit kaum Yahudi

jauhkan aku dari amal yang tidak dibimbing olh ilmu karena itu penyakit kaum Nasrani

jauhkanlah aku dari semangat yang tidak disertai fiqih karena itu penyakit kaum Khawariy

jauhkanlah aku dari cinta kepada manusia yang melampaui batas dan berujung penyembahan karena itu penyakit kaum Syi’ah

jauhkanlah aku dari kepercayaan kepada kemampuan manusiawiku yang melampaui batas dan berujung keangkuhan karena itu penyakit kaum Qadariyah

jauhkanlah aku dari tawakkal yang lahir dari kemalasan dan ketidakberdayaan yang berujung kelemahan karena itu penyakit kaum Jabariyah

 

Ya ALLAH …

jauhkanlah aku dari semua kemarahan yang lahir dari dendam karena ujungnya selalu kekerasan

jauhkanlah aku dari kesedihan yang lahir dari kekecewaan karena ujungnya selalu ketidakyakinan pada takdir-Mu

jauhkanlah aku dari ketakutan yang lahir dari kelemahan hati karena ujungnya selalu penghambaan pada manusia

 

Ya ALLAH ..

jauhkanlah aku ibadah yang bercampur ghurur karena itu lebih buruk  dari dosa yang menyebabkan taubat

jauhkanlah aku dari dosa yang tidak diakhiri taubat karena itu yang membedakan iblis dari Adam

jauhkanlah aku dari zuhud yang berbaur riya karena itu tipuan setan yang menyesatkan banyak orang sholeh

jauhkanlah aku dari citra kesalehan yang melebihi hakekat kesalehanku karena itu dapat mengantarkan kepada ghurur

jauhkan aku dari dengki, bakhil, dan sombong karena itu merusak persaudaraanku

 

Taqobalallahu minna wa minkum ….

Semoga ALLAH menerima amal ibadah kita amin ….

Comments»

1. Nazar Margolang - September 22, 2009

Ya Allah, muliakan & sayangi saudaraku ini, eratkan silaturahmi kami MINAL AIDZIN WAL FAIZIN semoga ikhlas menerima permohonan maaf lahir & batin

bustanularifin - September 28, 2009

Taqobbalallahu minna wa minkum … Taqobbal ya Karim Semoga Allah menerima amal ibadah kita amin … Itu doa hamba yang penuh harap semoga amal ibadah kita diterima oleh-Nya

Terima kasih …

Bustanul Arifin Noer Surabaya

>


Leave a Reply

